xDark Transformation Pack 3.0 Win 7 Theme

Cafe Bisnis Online

xDark Transformation Pack 3.0 Win 7 Theme || 50MB


xDark have created, compiled and modified hundreds of Icons and Gfx to create the xDark Windows 7 Style, this is the basic transformation pack for Windows 7 7600 x86, the whole transformation pack contains more than 500 .dlls modified to fully integrate the xDark look.
To install run the \”install.cmd\” file as Administrator and make sure UAC is disabled before starting, when finished installing reboot, install the theme from the \”Install Theme.exe\” file, install the default theme cursor from \”Install Theme Cursor.exe\” and replace the extra system files with the system file replacer if you want.

Cafe Bisnis Online
Anda sedang membaca artikel tentang xDark Transformation Pack 3.0 Win 7 Theme dan anda bisa menemukan artikel xDark Transformation Pack 3.0 Win 7 Theme ini dengan url http://rengsampang.blogspot.com/2010/07/xdark-transformation-pack-30-win-7.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel xDark Transformation Pack 3.0 Win 7 Theme ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link xDark Transformation Pack 3.0 Win 7 Theme sebagai sumbernya.
Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat, silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain.
Artikel Lainnya:


Comments

Add a Comment

Selamat Datang

Selamat datang di OReng Sampang - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan membaca lebih lanjut artikel tentang Software,Billing Warnet,Games PC,Tps dan Trick Internet, Dan Pulau Madura Jawa timur, Kabupaten Sampang Khususnya dan Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik.

Sepintas Tentang Saya

Nama saya Gunawan AKu adalah orang biasa, tukang Tidur di rumah,Hobi Aku sebenernya bukan ngeblog soalnye ngeblog itu cuman buat mengisi waktu aje. Rumah Aku Ada di Jalan Trunojoy No 60 Sampang MAdura

IKLAN

Info