5DFly Photo Design 2.18

Cafe Bisnis Online
5DFly Photo Design 2.18 | 56,84 Mb

5DFly Foto Desain perangkat lunak adalah perangkat lunak termudah untuk merancang buku foto, kalender, Photo Album dengan banyak foto yang dirancang dengan baik template gratis serta alat flash foto SlideShow & PowerPoint.

5DFly bebas untuk men-download dan menginstal. Di bawah lisensi gratis, Anda memiliki fungsi penuh dan akses tak terbatas pada 5DFly foto template gratis, tapi output dari desain Anda memiliki tanda air sedikit. Untuk menghapus watermark, silahkan membeli versi lengkap.


* Otomatis foto render template - Dengan menggunakan 5DFly Foto fantasi, foto template rendering otomatis untuk foto Anda secara otomatis dihasilkan. Anda dapat merancang lebih dari 10 foto menakjubkan oleh 3-5 klik mouse.

* Easy-to-menggunakan gambar alat canggih edit - Dikombinasikan dengan template foto dan alat gambar multi layer, 5DFly Image Editor menyediakan bingkai gambar & latar belakang, monokrom, RGB & saturasi & penyesuaian warna dan sebagainya.

* Output Resolusi gambar Tinggi - resolusi foto Semua template adalah 1998 * 1332 pixel. Foto Anda merancang dapat diekspor ke gambar resolusi tinggi untuk dicetak.

* Album foto Elektronik seperti flash foto & foto PowerPoint - flash slideshow foto atau PowerPoint adalah sebuah aplikasi yang cepat untuk menghasilkan album foto elektronik dan berbagi foto dengan teman-teman Anda.

* Foto download template Mudah dan instalasi - tim 5DFly terus foto yang sangat menarik desain template untuk semua pengguna akhir dan foto seluruh template diterbitkan dalam format khusus bagi pengguna akhir untuk dengan mudah men-download dan menginstal.

* Foto desain manajemen proyek - 5DFly menyediakan alat untuk mengelola desain foto Anda sebagai proyek, yang membantu untuk mengelola karya seni Anda lebih efisien.

* Foto Publish template - Anda dapat mempublikasikan desain kreatif seperti Anda sendiri desain template untuk kerjasama dengan teman-teman Anda.

Download MediafireCafe Bisnis Online
Anda sedang membaca artikel tentang 5DFly Photo Design 2.18 dan anda bisa menemukan artikel 5DFly Photo Design 2.18 ini dengan url http://rengsampang.blogspot.com/2010/09/5dfly-photo-design-218.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5DFly Photo Design 2.18 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5DFly Photo Design 2.18 sebagai sumbernya.
Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat, silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain.
Artikel Lainnya:


Comments

Add a Comment

Selamat Datang

Selamat datang di OReng Sampang - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan membaca lebih lanjut artikel tentang Software,Billing Warnet,Games PC,Tps dan Trick Internet, Dan Pulau Madura Jawa timur, Kabupaten Sampang Khususnya dan Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik.

Sepintas Tentang Saya

Nama saya Gunawan AKu adalah orang biasa, tukang Tidur di rumah,Hobi Aku sebenernya bukan ngeblog soalnye ngeblog itu cuman buat mengisi waktu aje. Rumah Aku Ada di Jalan Trunojoy No 60 Sampang MAdura

IKLAN

Info