Bandwidth Controller Enterprise v1.21

Cafe Bisnis Online
Bandwidth Controller Enterprise adalah lalu lintas scalable membentuk solusi untuk jaringan perusahaan dan penyedia layanan. Layer ini menyediakan 3 proses transaksi untuk kinerja tinggi, manajemen bandwidth latency rendah di seluruh organisasi.

Produk ini dapat diinstal pada setiap gateway Internet atau server jaringan komputer memberikan akses administrator ke internet semua aliran baik untuk upload dan download petunjuk. Dengan menggunakan arsitektur ini, bandwidth aturan dan konfigurasi produk dijaga terhadap modifikasi dari pengguna-akhir, dengan keuntungan tambahan operasi transparan (yaitu client-side instalasi tidak diperlukan).

pengolahan tingkat Kernel menyediakan kinerja ekstra untuk jaringan kecepatan tinggi, dengan dukungan untuk jalur kecepatan hingga 8.000 Mbps. Lalu lintas real-time seperti VoIP dan video ditangani oleh prosesor kernel menggunakan kombinasi prioritas (QoS) dan tingkat pelayanan dijamin (SLA), sehingga jaringan berkualitas tinggi sungai.

Fitur
Dijamin Bandwidth Tingkat
Persentase Alokasi
Batch Dinamis Aturan


Download MediafireCafe Bisnis Online
Anda sedang membaca artikel tentang Bandwidth Controller Enterprise v1.21 dan anda bisa menemukan artikel Bandwidth Controller Enterprise v1.21 ini dengan url http://rengsampang.blogspot.com/2010/09/bandwidth-controller-enterprise-v121.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Bandwidth Controller Enterprise v1.21 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Bandwidth Controller Enterprise v1.21 sebagai sumbernya.
Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat, silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain.
Artikel Lainnya:


Comments

Add a Comment

Selamat Datang

Selamat datang di OReng Sampang - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan membaca lebih lanjut artikel tentang Software,Billing Warnet,Games PC,Tps dan Trick Internet, Dan Pulau Madura Jawa timur, Kabupaten Sampang Khususnya dan Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik.

Sepintas Tentang Saya

Nama saya Gunawan AKu adalah orang biasa, tukang Tidur di rumah,Hobi Aku sebenernya bukan ngeblog soalnye ngeblog itu cuman buat mengisi waktu aje. Rumah Aku Ada di Jalan Trunojoy No 60 Sampang MAdura

IKLAN

Info