Cara Download Di Mediafire

Cafe Bisnis Online
Ok, kita mulai aja caranya... untuk mendownload sangatlah mudah jika anda mengikuti instruksi dari saya. Jika anda mengira berkunjung ke http://www.mediafire.com bisa langsung mendownload anda salah. Karena disana tidak menyediakan search engine untuk mencari file2 di Mediafire, tapi hanya fasilitas untuk mengupload file. Karena itu saya coba mencari di internet tentang search engine khusus untuk mencari file2 di Mediafire dan saya berhasil menemukannya. Kalo mau tau lanjutin bacanya ya... Ready... Set... Go (NB: kalo gambar kurang jelas bisa diklik untuk diperbesar):

1. Kunjungi http://www.mediafiresearch.org/
2. Cari file yang anda inginkan.

3. Sesudah hasilnya muncul, silahkan pilih file yang anda inginkan dan klik.

4. Kemudian anda akan dibawa ke halaman download Mediafire dan anda harus menunggu beberapa detik untuk mendownload filenya.


5. Lalu klik "Click here to start download..." untuk memulai downloadnya.

6. Selesai deh...

Sangat sederhana bukan?? Tapi sekali lagi saya minta maaf karena baru bisa buat lanjutan yang ke-3 dari posting cara download file apapun full version. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang suka download.


Sumber: http://agungap-blog.blogspot.com/Cafe Bisnis Online
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Download Di Mediafire dan anda bisa menemukan artikel Cara Download Di Mediafire ini dengan url http://rengsampang.blogspot.com/2010/10/cara-download-di-mediafire.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Download Di Mediafire ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Download Di Mediafire sebagai sumbernya.
Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat, silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain.
Artikel Lainnya:


Comments

Add a Comment

Selamat Datang

Selamat datang di OReng Sampang - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan membaca lebih lanjut artikel tentang Software,Billing Warnet,Games PC,Tps dan Trick Internet, Dan Pulau Madura Jawa timur, Kabupaten Sampang Khususnya dan Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik.

Sepintas Tentang Saya

Nama saya Gunawan AKu adalah orang biasa, tukang Tidur di rumah,Hobi Aku sebenernya bukan ngeblog soalnye ngeblog itu cuman buat mengisi waktu aje. Rumah Aku Ada di Jalan Trunojoy No 60 Sampang MAdura

IKLAN

Info